Rabu, 7 Disember 2016

REKOMENDASI ANIME GAME TERKEREN versi KuroiSaber



created and posted by admin KuroiSaber

Yosshhhh jumpa lagi dengan ane :)
kali ini ane mau merekomendasikan anime yang memiliki tema tentang game.



Game adalah sesuatu yang mungkin sangat sulit dipisahkan di kehidupan sekarang apalagi bagi pecinta anime.

Anime bertemakan game juga banyak mendapat tempat di hati para penyuka anime. alasannya karena ceritanya unik atau pun karena grafisnya bagus.

okeehh maka dari itu kita simak saja daftar anime bertemakan game berikut ini. dijamin pasti keren. ^_^


#1. Sword Art Online



Note :
yosshh yang ada di nomor #1 adalah Sword Art Online atau yang biasa dikenal dengan.SAO, Anime ini sangat populer di indonesia. .

Mengisahkan tentang seorang yang bernama Kirigaya Kazuto (Kirito) dan teman temannya yang terjebak dalam suatu game VRMMORPG.

Anime ini sangat keren khususnya di season 2 dimana petualangan dan pertarungannya lebih seru dan tidak membosankan ( di season satu ane rasa cerita akhir petualangan di SAO kurang memuaskan)

Tapi ga usah khawatir. itu cuma pendapat pribadi saja. ohh ya genre romance dalam anime ini juga sangat terasa. saya juga sangat merekomendasikan anime ini buat ditonton.


#2. No Game No Life



Note :
Selanjutnya ada duet kakak beradik super jenius bernama Sora dan Shiro.
Mereka adalah seorang Hikikomori (Anti sosial) yang sangat mahir main game sampai menjadi legenda dalam game di dunia nyata .

Singkat cerita, kemudian meraka masuk kedalam "dunia game" yang segala sesuatunya harus di selesaikan dengan game. pokoknya anime ini bener-bener super keren dan tidak boleh dilewatkan.

#3. Overlord



Note :
Tema anime ini berupa game VRMMORPG yang bernama Yggdrasil. oke singkat saja, saat momonga (karakter utamanya) tidak log out saat server akan ditutup. tiba tiba para NPC bisa bicara.

okehhh sang tengkorak super duper keren ini. alur ceritanya bagus banget. komedinya juga bikin ngakak.
pokoknya bakalan rugi besar kalo tidak ditonton.

#4. Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu



Note :
Yosshhhh anime paling booming diindonesia pada saat tayang/rilis. Sebenarnya tema dari anime ini adalah dunia fantasy (bukan game) tapi saat karakter utamanya ( natsuki subaru) mati maka dia akan hidup lagi ( kayak checkpoint gitu) jadinya mirip mirip sama game.

Anime ini penuh dengan Scene Gore yg enak ditonton :v mati hidup mati hidup mati hidup lama lama bikin sebel :3

Tapi keseluruhannya mantapppp sekali dan sangat sayang jika dilewatkan. apalagi endingnya sangat bertolak belakang dengan awal-awalnya :D

kalo menurut ane kemungkinan bakalan ada season dua nya karena season satu masih gantung (berharap saja :D)

#5. Netoge no Yome wa Onnanoko ja Nai to Omotta?




Note :
Anime ini juga cukup booming saat rilis. alur ceritanya unik dan menarik. comedinya dijamin bikin ngakak.

Secara garis besar menceritakan sekelompok pemain game yg satu guild dan kebetulan satu sekolah dan membentuk klub game. salah satu anggotanya yang bernama ako tidak bisa membedakan antara game dan kenyataan :v pokoknya ditonton aja dah. asli koplak banget :v

#6. Hai to Gensou no Grimgar



Note :
Anime ini memiliki konsep yang unik.
meskipun cerita awalnya tidak terlalu jelas karena semua karakter tidak memiliki ingatan apapun tentang "grimhar" ( kaya dimasukan secara paksa dan tiba-tiba gitu deh)

dalam anime ini ceritanya cukup seru, comedinya juga lumayan. anime ini juga bikin greget karena karakter utamanya beserta kelompoknya harus memulai semuanya dari nol. pokoknya seru, greget, campur aduklah. mending tonton saja :D

#7. Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!



Note :
Di nomor tujuh ada Kono Subarashii sekai ni shukufuku wo! atau yang sering disingkat KonoSuba. anime ini dijamin bakalan bikin kamu ketawa ngakak sampe guling-guling :D

Menceritakan seorang NEET bernama kazuma yang suatu hari mati konyol dan bertemu dewi somplak :v singkat cerita petualangan idiot Kazuma di "akhirat" pun dimulai bersama party yang somplak  :v


#8. Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka




Note :
Temanya bukan didunia game tapi didunia nyata yang terdapat sebuah dungeon.Mengisahkan tentang seorang bernama Bell Cranel bersama dewi loli beroppai gede bernama hestia.

Alurnya bagus comedinya juga lumayan. keseluruhannya benar-benar menarik. ohh ya kalo ngga salah anime ini memiliki rating yang bagus di MAL dan menjadi anime favorit saat tayang, intinya sih langsung tonton saja deh :)


#9. Accel World



Note :
Ini anime paling menyebalkan. apalagi karakter utamanya cebol,gendut persis kaya babi. tapi dikelilingi cewe cantik :3 bikin iri aja coeg :v ane jadi males mereview panjang :v mending download aja dah

#10. Log Horizon



Note :
ceritanya mirip SAO dengan konsep terjebak di dalam game. tapi lokasinya ada di tempat yang bernama elder tale.

karakter utamannya bernama shiroe yang dijuluki "penjahat berkacamata" karena kecerdasaannya. Animenya sangat menarik dan sangat saya rekomendasikan buat ditonton.

#11. Hunter x Hunter Arc Greed Island



Note :
HxH Arc Greed Island juga salah satu pilihan yang tepat anime bergenre game.
ane saran kan kalo mau nonton arc ini lebih baik mulai dari awal cerita ya biar ga bingung.

Didalam arc ini cukup seru, selain itu arc ini juga salah arc penting yang mempengaruhi jalan cerita anime HxH. jadi ane rasa arc ini wajib tonton oleh kamu semua.

yoosshhhhhh itulah list anime bertemakan game terbaik yang harus ditonton. sebenernya masih ada lagi seperti yu gi oh, BTOOM, summer wars dan lainnya. tapi daftar diatas adalah yang paling ane rekomendasikan.

sekian dan terimakasih, semoga sehat selalu :D

Tiada ulasan:

Catat Ulasan