Sabtu, 26 November 2016

KARAKTER ANTAGONIS TERKEREN & TERFAVORIT


Created & Posted by admin KuroiSaber



Note : Semua karakter yang ada di dalam daftar adalah karakter favorit saya pribadi.







Jumpa lagi :D
Bicara soal anime pasti tidak akan bisa di lepaskan dari "karakter/tokoh".
Karakter/Tokoh merupakan bagian yang paling vital dalam suatu cerita.

Dalam suatu cerita terdapat 3 Karakter utama yaitu Protagonis (tokoh utama) , Antagonis (tokoh lawan), atau pun Tritagonis (pihak penengah).


Jujur saja saya adalah orang yang lebih tertarik dengan karakter antagonis.
karakter satu ini menurut saya memiliki kesan tersendiri.

menurut saya suatu cerita tidak akan terlalu menarik jika tidak ada karakter antagonisnya.

oleh karena itu saya akan memposting daftar karakter antogonis terfavorit. tentu saja ini adalah selera saya pribadi.

yosshhh langsung saja check this out!!



#1. KUROHIGE




Note :
Yang pertama adalah karakter paling ane sukai yaitu Marshall D. Teach alias kurohige dan merupakan kapten dari bajak laut yonko kurohige.

sifat pengecut, licik dan banyak omong, salah satu pemilik inisial D, orang yang memberi bekas luka pada wajah shanks, dan orang yang menangkap Ace.

Mungkin bisa dibilang bahwa dialah penyebab perang di marineford yang menyebabkan jatuhnya kekuasaan Shirohige.

menurut ane, transformasi dari karakter ini adalah yang paling sempurna. Dari bajak laut biasa kemudian menjadi shicibukai dan yang paling luar biasa adalah menjadi yonko  (y)

Pemilik buah iblis terkuat Yami-yami dan Gura-gura. karakter yang digadang-gadang bakal jadi lawan terakhir luffy dalam perebutan tahta raja bajak laut.

pokoknya gue suka banget nih sama karakter satu ini.

#2. AKAINU




Note :
Masih dalam anime one piece. sang ketua admiral yang sangat ganas yakni Sakazuki alias Akainu.

Tanpa pandang bulu, baik itu bajak laut kah, angkatan laut kah, atau pun warga biasa. siapun yang dirasa menggangu akan langsung dibinasakan.

selain itu akainu juga sangat ahli dalam memprovokasi musuh (bagian ini yang paling gue suka :v )

Scene yang paling membekas diingatan gue antara lain saat akainu akan membunuh Coby meskipun berhasil di hentikan shanks.

atau scene paling kontroversial dan mengharukan saat akainu akan membunuh luffy tapi berhasil dilindungi ace. alhasil Ace lah yang mati ditangannya (matinya juga ga enak banget :v )


#3. GILGAMESH





Note :
Yoshh di nomor tiga ada karakter dari anime Fate/zero dan Fate/stay night.
sang "raja pahlawan" Gilgamesh.

pahlawan paling tua sekaligus pemilik dasar dari semua hougu yang ada didunia.
Berperan sebagai servant Archer dlm fate/zero dan sebagai Servant kedelapan dlm fate/stay night : UBW (classnya masih archer)

Sikap sombong yang luar biasa , satunya servant yang tidak lenyap setelah seihai senso di fate/zero , serta pemilik hougu yang super keren "gate of babylon" yang dapat mengeluarkan senjata berdasarkan hougu dalam jumlah yang dapat diatur sesukanya.

pokoknya karakter ini benar benar memikat hati gue. :D

#4. UCHIHA ITACHI




Note :
Karakter favorit ane dalam anime Naruto.
sang "pahlawan dibalik layar" uchiha itachi.

setelah beberapa flashback & filler memang benar sekarang sudah diketahui bahwa itachi adalah protagonis sejati.

Tapi alasan kenapa itachi masuk list adalah karena saya lebih suka itachi ketika masih berperan sebagai antagonis.

Pembantai klan uchiha, anggota akatsuki, dan juga super spy. selain itu saya juga suka tatapan mata itachi yang terlihat lebih bengis ketika awal-awal (antagonis).

#5. YHWACH




Note :
Menurut ane yhwach adalah karakter yang memiliki kekuatan paling absolut, mutlak dan mungkin hampir mustahil untuk dikalahkan bahkan dari karekter terkuat anime apapun.

Oleh karena itu saya adalah orang yang paling tidak puas dan tidak bisa menerima kekalahannya dari ichigo dalam arc terakhir bleach. :3





Yosshhhh itu dia karakter antagonis favorit saya. sebenarnya masih banyak lagi karakter antagonis yang saya sukai. tapi list diatas adalah karekter yang paling unik dan terkeren menurut saya.

sekian dan terimasih.
jumpa lagi dan semoga sehat selalu. :D


Tiada ulasan:

Catat Ulasan