Khamis, 1 Disember 2016

ANIME MOVIE ROMANCE TERBAIK versi Kuroisaber.




Note : daftar ini adalah pilihan ane yang paling direkomendasikan.

Created & posted by Kuroisaber



Hallo :)
Jumpa lagi sama ane hehe :D kali ini ane mau merekomendasikan anime movie yang memiliki "sense" romance paling manis :).

Kalo ngomongin soal anime movie, terlebih yang memiliki rasa-rasa romance itu bener-bener jarang sekali. ya karena anime movie itu adalah project besar, dimana kalo tidak bisa menarik perhatian penonton maka tamatlah riwayat produsernya.

Anime movie juga diwajibkan memiliki tema yang harus sangat bagus, Terlebih lagi apabila anime movie tersebut tidak memiliki Series, maka bisa dibilang seperti "adu nasib".

okehhh okehh sepertinya agak terlalu serius nih, daripada semakin pusing mending simak saja rekomendasi berikut. oke let's check it out !!



#1. Kimi no Na Wa



Note :
Yang ada diposisi puncak adalah anime yang memiliki rating tertinggi di MAL yaitu kimi no Na Wa. asli anime ini bener-bener bagus banget. meskipun banyak yang bilang bisa aja (*catatan : jika belom menonton jangan berkhayal terlalu berlebihan, takutnya malah kecewa. rating tinggi belom tentu bagus menurut kamu) tapi ane termasuk yang sangat puas.

Grafisnya juga bagus banget, comedinya lumayan lah. tema ceritanya bener-bener unik yaitu "nyawa yang tertukar" :v setelah terjadi "bencana besar" time-leapnya pun dimulai. dan sense romance pun terasa banget. pokoknya wajib ditonton. :)

#2. Naruto The Last



Note :
Yoo tidak terbantahkan kalo NTL adalah anime movie romance yang super keren. bisa dibilang movie ini bener-bener dibuat dengan tema cinta Naruto-Hinata.

Mengambil latar pasca perang dunia shinobi ke-4, Dimulai dengan scene Naruto-Hinata kecil. dimana hinata sudah suka naruto sejak menolongnya sampe dia dewasa pun tidak luntur perasaannya :)

Singkat cerita saat terkena "genjutsu" ingatan pun kembali dan perasaan "cinta" naruto pun muncul. pokoknya manis banget. dan saat naruto menjadi sangat frustasi ketika hinata mencampakannya tepat setelah naruto "nembak" hinata pun terasa greget banget :D

Epilognya yakni scene kiss pun manis banget, sampe naruto menikah (terlihat di Ending sound track) dan punya anak. disini naruto terlihat sangat dekat dengan anak-anaknya. tidak heran jika boruto sangat membenci naruto ketika jadi hokage karena dia kehilangan kasih sayang orangtuanya. (y) pokoknya keren abis.

#3. Tamako Love Story



Note :
Yosha ini juga anime movie romance yang juga manis abiiis, tepat seperti judulnya yakni mengenai kisah cinta tamako. buat yang belum tau, tamako love story merupakan movie dari anime tamako market.

Full episode terasa manis banget dan bikin gue cengar cengir terus, apalagi saat scene Mochizou nembak tamako disungai saat pulang sekolah bareng. (kalo ngga salah sih :p) mulai dari scene itu dan seterusnya, tamako yang bener-bener polos pun blablablabla :v pokoknya bener-bener bikin gue cengar cengir sampe ngakak banget. intinya sih maniss banget dahh. endingnya juga oke lah :D jangan sampe ngga nonton yak :)

#4. Kokoro ga Sakebitagatterunda



Note :
Anime yang keren abiss. menceritakan tentang karakter utamanya yang tidak "berbicara" lagi setelah orang tua.nya bercerai.

Alur ceritanya menarik banget dan grafisnya juga bagus banget. banyak scene yang cukup membuat saya terkejut ,khususnya di ending :) anime ini juga sukses membuat ane bercucuran air mata saat scene "menyanyi". pokoknya rekomended banget deh. dijamin ga akan nyesel.

#5. Kyokai no Kanata



Note :
Anime ini terdiri dari 2 movie dimana movie pertamanya adalah ringkasan dari seriesnya. jadi ane saranin nonton movie keduanya saja. anime ini juga cukup populer.

Untuk versi seriesnya diakhiri dengan scene yang lumayan sedih, tapi jika dilanjut dengan movie ke-2.nya maka akhirnya bener-bener luar biasa. Sense romancenya bener-bener terasa banget, pokoknya anime ini sangat direkomendasikan buat ditonton :)

#6. Zutto Mae kara Suki deshita: Kokuhaku Jikkou Iinkai



Note :
Yoo anime ini juga movie romance baru (rilis fall 2016)  yang juga manis abis, Tema.nya tentang "Punya Rasa suka tapi ngga bisa ngungkapin" :v tapi yang bikin greget tuh malah minta orang yang disukai buat membantu. anime ini bener-bener seru,greget dan lumayan lucu. pokoknya sangat direkomendasikan dahh :D

#7. Kotonoha no Niwa 



Note :
Ini juga anime movie romamce yaang endingnya lumayan bikin sebel soalnya rada gantung (kalo menurut ane sih :p). selain itu durasinya juga agak pendek sekitar 46 menitan.

Cerita nya lumayan unik yakni tentang anak SMA yang suka bolos dan pergi ketaman. anak itu jago buat sepatu dan saat bolos dia bertemu wanita ditaman tersebut, dia terus bolos untuk ketemu wanita itu sampe akhirnya dia pun suka.
Yang paling greget ternyata wanita itu adalah blablabla :v pokoknya endingnya gantung banget lah :3

#8. Ookami Kodomo no Ame to Yuki 



Note :
yohooo ini salah satu anime movie favorit ane, sebenernya genre dari movie ini adalah Fantasy-slice of life. tapi kalo melihat awal cerita maka ada scene romance ketika karakter utamanya bertemu laki-laki yang ternyata adalah "manusia serigala". mereka saling mencintai dan punya anak.

Tapi drama pun dimulai saat itu ketika sang suami tiba-tiba mati dalam wujud serigala (mungkin saat mencari makan kali ya). dan akhirnya dia dan anak-anaknya pun pindah kedesa. mulai disini full slice of life. pokoknya cukup mengharukan, eiittss tapi jangan khawatir karena anime ini Happy Ending kok :D

#9. Date A Live Movie: Mayuri Judgment



Note :
Anime ini merupakan movie dari dari anime Date A live. Ceritanya agak unik karena Disini ada karakter yang tercipta dari Gabungan Kekuatan yang muncul dari ketidaksadaran.

Karena pada seriesnya juga lumayan romance, ngga heran kalo dimovie ini juga lumayan romance, ya meskipun tidak terlalu menonjol sih. kalo menurut pendapat ane sih anime ini biasa-biasa saja. tapi itu hanya pendapat pribadi saja. over all ane merekomemdasikan banget kok. tapi jangan lupa nonton seriesnya juga ya biar ga bingung.

#10. Hotarubi no Mori e



Note :
Anime movie ini lumayan terkenal dikalangan pencinta anime di indonesia. tema cerita tentang Seorang gadis yang selalu bertemu pria dihutan saat musim panas.

Awal cerita adalah karena si gadis pernah ditolong saat tersesat dihutan kemudian ditolong oleh pria tersebut. kemudian setiap musim panas dia selalu pergi kehutan untuk menemui pria tersebut yang ternyata adalah hantu. Ending dari cerita ini gimana bilangnya ya. bukan sad ending dan bukan pula happy ending ( kalo menurut ane sih :p) tapi keseluruhan bagus kok.

#11. 5 Centimeters per Second



Note :
Anime ini juga sangat populer di kalangan pecinta anime di indonesia. tapi kalo dari sudut pandang saya sih anime ini tidak terlalu jelas alur ceritanya alias biasa-biasa saja. meskipun grafis latarnya bagus banget, malah terlalu bagus sehingga tampak ceritanya tidak bisa mengimbangi gambarnya. Anime ini Memiliki durasi sekitar 1 jam. dan sangat ane rekomendasikan (silahkan ditonton dan dinilai sendiri ya :D )

#12. The girl who leapt through time



Note :
Ini anime juga lumayan romance. tepat seperti judulnya karakter utamanya adalah manusia biasa yang suatu hari menemukan alat teleportasi. dia bener-bener sepenak udel melakukan teleportasi tanpa memikirkan akibatnya.hingga sampe klimaks ane bener-bener greget banget dah :D Alurnya bagus banget, dan endingnya juga lumayan lah. pokoknya rekomended banget dah.



yosshhh Itulah anime movie romance yang sangat ane rekomendasikan buat ditonton. apabila ada yang punya rekomendasi silahkan komentar. nanti akan ane pertimbangkan untuk di masukan di daftar :D

sekian dan terimakasih , semoga sehat selalu :)

1 ulasan:

  1. DewaDominoQQ - Agen Poker & Domino Terpercaya dan Terbesar Se-Indonesia

    Bosan dengan kekalahan? Ayo join sekarang di DewaDominoQQ!! Nikmati permainan fairplay dengan bermodalkan IDR 15.000,
    dan raih Kemenanganmu hingga PULUHAN juta.Join Sekarang!!


    Register [color=#0000FF][url=https://goo.gl/UNouGB]@DewaDominoQQ <<< Klik Disini[/url][/color]

    Promo DewaDominoQQ
    * Bonus TO 0.5% [b]SETIAP HARI !!![/b]
    * Bonus Referral 20% [b]SEUMUR HIDUP !!![/b]

    Kelebihan DewaDominoQQ dibanding agen lain
    * 100 % Fairplay
    * No Bots !! Guarantee 1.000.000.000 % !!
    * Customer Service Yang Smart, Ramah, serta Responsif

    Dengan Minimal Deposit & Withdraw IDR 15.000
    Anda dapat mengakses [B]7 Game dengan 1 ID[/B]
    Poker - Bandar Poker - Sakong
    Capsa Susun - AduQ - BandarQ - DominoQQ

    Di Support oleh 6 Bank Ternama :
    BCA - MANDIRI - BNI - BRI - DANAMON

    Ayo dicoba juga Game Terbaru Kami :
    ** Fish Hunter **
    ** Sabung Ayam **
    Hubungi kami via Live Chat untuk informasi lebih lanjut ^^

    Bila anda mempunyai pertanyaan silahkan kunjungi kami via :
    LiveChat : [color=#0000FF][url=https://goo.gl/7iitCO]Klik Disini[/url][/color]
    LINE : dewadominoqq
    BBM : 2B5E9CDB
    WhatsApp : +85593827759
    YM : dewadominoqq@yahoo.com
    Twitter : @dewadominoqq

    Jangan lupa Like Fanpage kami [color=#0000FF][url=https://goo.gl/H515Qd]DewaDominoQQ Fanpage[/url][/color]

    [img]https://i.imgur.com/rS3jvBF.png[/img]

    BalasPadam