Rabu, 7 Disember 2016

Karakter Anime Pengguna Pedang Terkuat, Terunik & Terkeren versi Kuroisaber




Created & Posted by Kuroisaber

Note : Semua karakter yang ane masukan merupakan pilihan yang didasari pendapat pribadi. jadi mungkin pendapat ane bisa saja berbeda dengan kamu.




Oya oya jumpa lagi :D

Yoshh kali ini ane mau membuat postingan yang sangat spesial yaitu tentang Karakter Pengguna Pedang Terkuat, Terunik & Terkeren yang pasti tidak terbantahkan kekuatannya.

Okehh jika ngomongin anime, pasti kita semua setuju kalo karakter anime "pengguna pedang" tidak boleh dilewatkan begitu saja. karena karakter pengguna pedang juga memiliki keunikannnya sendiri.

yosshhhh tanpa basa basi lagi mari simak list berikut :

#1. Arthuria Pendragon ( Fate series )



Note.
Di nomor satu ada seorang servant class saber yang bernama arthuria pendragon. tidak diragukan lagi bahwa saber adalah karakter pengguna pedang Terkuat.
Selain kemampuan berpedangnya, saber juga memiliki Pedang yang sangat keren bernama Excalibur. yang bahkan mampu menghancurkan cawan suci 2 kali berturut-turut (y)


#2. Dracule Mihawk ( One Piece )



Note.
Dinomor dua ada anggota shicibukai yaitu Dracule Mihawk atau yang lebih terkenal denga sebutan "Taka no Me". Dengan pedangnya yang bernama kakutou yoru mihawk adalah salah satu karakter berpedang terkuat di one piece. tapi mihawk jarang sekali memakai pedangnya karena ia hanya akan menggunakannya utk melawan orang yang kuat saja. untuk melawan orang lemah, mihawk lebih memilih menggunakan pisau.


#3. Killer bee ( Naruto Shippuden )



Note.
Yooo Man, karakter yang suka nge-rap ini juga salah satu pengguna pedang yang sangat kuat,jujur saja gue suka banget saat killer bee bertarung menggunakan 8 pedangnya sekaligus karena itu terlihat sangat keren. tapi sekarang killer bee adalah pengguna samehada.


#4. Roronoa Zoro ( One Piece )



Note.
Yooshh ini dia salah satu karakter yang paling disukai di one piece, bagaimana tidak secara kekuatan zoro bener-bener keren banget dengan 3 pedangnya, apalagi setelah Time-Skip. penampilan dan kekuatannya berubah jadi semakin Warbyaazahh sekali :D


#5. Kirigaya Kazuto ( Sword Art Online )



Note.
Mungkin sebagian dari kita lebih mengenal Karakter ini lebih dengan nama Kirito. dia adalah satu-satunya karakter dari anime bertemakan game yang saya masukan. alasan kirito masuk chart ini adalah kemampuan berpedang kirito sangatlah luarbiasa ketika berada dalam dunia game ( bahkan dari tema game apapun dia masih tetap menggunakan pedang ). selain itu di dunia nyata kirito juga lumayan jago berpedang.


#6. Akame ( Akame ga Kill )



Note.
Akame merupakan anggota dari kelompok Night Raid (cari gugel). Selain cantik akame juga sangat kuat ketika bertarung. dia adalah pengguna pedang yang bernama Murasame yang memiliki kekuatan Racun yang sangat mematikan. Dimana murasame bisa membunuh apapun bahkan jika itu hanya sebuah goresan kecil


#7. Guts ( Berserker )



Note.
Hohoho ini dia karakter berpedang paling sangar, bukan cuma badan yang gede. sifatnya yang tak kenal ampun pun membuatnya semakin Ngeri. apalagi pedang Besarnya menambah nilai plus. guts memiliki julukan kuroi kenshin atau pendekar pedang hitam (y)


#8. Himura Kenshin ( Samurai X )



Note.
Himura Kenshin merupakan seorang "Hitokiri Batousai".  Himura juga seorang samurai dengan kemampuan yang sangat ditakuti. dia memiliki Ciri khas yaitu bekas luka yang terlihat seperti Huruf 'X'. selain itu dia juga memiliki katana (pedang) yang sangat unik yaitu "Sakabato" sebuah pedang yang memiliki mata pedang terbalik


#9. Kurosaki Ichigo ( Bleach )



Note.
Satu-satunya karakter dalam anime bleach yang paling sering mengalami perubahan, baik dari penampilan, kekuatan maupun zanpakutou.nya. Gimana bilangnya ya, karena sebagian besar karakter dalam bleach adalah pengguna pedang jadinya tidak ada kesan khusus untuk ichigo.


#10. Erza Scarlet ( Fairy Tail )



Note.
 Erza adalah salah satu penyihir terkuat di fairy tail, bahkan pernah diangkat jadi master :v Erza memiliki kekuatan untuk berubah kostum ( lupa gue namanya :p ). dimana setiap kostum memiliki kekuatan yang berbeda. tapi sebagian besar kostumnya memungkinkan dia untuk menggunakan pedang.

** Penghargaan spesial gue berikan pada karakter yang satu ini **

#11. Sasaki Koujiro ( Fate/stay night : Unlimited Blade Works )



Note.
Yoshhaaa ini dia karakter dengan tehnik pedang paling keren menurut gue, meskipun tidak terlalu kuat sih :D

Sasaki kojiro merupakan salah satu servant dalam anime Fate/stay night : Unlimited Blade Works dengan class Assasin. Dalam anime ini sasaki dipanggil oleh caster. jadi dia tidak sepenuhnya assasin. Dengan pedangnya yang bernama Nodachi. assasin memiliki tehnik yang bernama "Hikken: Subame Gaeshi" yaitu dia bisa menciptakan 3 tebasan pedang dari arah Kanan-Atas-Kiri secara bersamaan dalam sekali nafas. bahkan saber pun memuji tehnik assasin ini karena "murni teknik" untuk mencapai hougu. ( satu satunya hougu tanpa sihir )





Itu dia daftar karakter pengguna pedang terkuat yang ada di anime versi kuroisaber. daftar karakter yang saya masukan adalah karakter "ahli Pedang" dalam alur cerita anime.nya. bukan sekadar orang yang menggunakan pedang yang kuat.

okeehhh itu saja dari saya, sampe jumpa lagi dan sehat selalu. apabila ada info yang salah mohon maaf dan silahkan berkomentar ya :D

1 ulasan:

  1. DewaDominoQQ - Agen Poker & Domino Terpercaya dan Terbesar Se-Indonesia

    Bosan dengan kekalahan? Ayo join sekarang di DewaDominoQQ!! Nikmati permainan fairplay dengan bermodalkan IDR 15.000,
    dan raih Kemenanganmu hingga PULUHAN juta.Join Sekarang!!


    Register [color=#0000FF][url=https://goo.gl/UNouGB]@DewaDominoQQ <<< Klik Disini[/url][/color]

    Promo DewaDominoQQ
    * Bonus TO 0.5% [b]SETIAP HARI !!![/b]
    * Bonus Referral 20% [b]SEUMUR HIDUP !!![/b]

    Kelebihan DewaDominoQQ dibanding agen lain
    * 100 % Fairplay
    * No Bots !! Guarantee 1.000.000.000 % !!
    * Customer Service Yang Smart, Ramah, serta Responsif

    Dengan Minimal Deposit & Withdraw IDR 15.000
    Anda dapat mengakses [B]7 Game dengan 1 ID[/B]
    Poker - Bandar Poker - Sakong
    Capsa Susun - AduQ - BandarQ - DominoQQ

    Di Support oleh 6 Bank Ternama :
    BCA - MANDIRI - BNI - BRI - DANAMON

    Ayo dicoba juga Game Terbaru Kami :
    ** Fish Hunter **
    ** Sabung Ayam **
    Hubungi kami via Live Chat untuk informasi lebih lanjut ^^

    Bila anda mempunyai pertanyaan silahkan kunjungi kami via :
    LiveChat : [color=#0000FF][url=https://goo.gl/7iitCO]Klik Disini[/url][/color]
    LINE : dewadominoqq
    BBM : 2B5E9CDB
    WhatsApp : +85593827759
    YM : dewadominoqq@yahoo.com
    Twitter : @dewadominoqq

    Jangan lupa Like Fanpage kami [color=#0000FF][url=https://goo.gl/H515Qd]DewaDominoQQ Fanpage[/url][/color]

    [img]https://i.imgur.com/rS3jvBF.png[/img]

    BalasPadam