Rabu, 14 Disember 2016

Karakter Pemilik Kekuatan Es Terkuat versi Kuroisaber


Created & Posted by Kuroisaber

Note : Semua karakter yang ada didalam list ini adalah yang Paling Terkenal.



Jumpa lagi sama kuroisaber.
Semoga selalu dalam keadaan sehat ya :D

Untuk tema postingan kali ini adalah Karakter pengguna kekuatan Es terkuat. kalo bicara soal kekuatan khususnya kekuatan yang berhubungan dengan Alam adalah sesuatu yang sangat menarik. dimana kekuatan itu bukanlah kekuatan yang bisa dipandang remeh. misalnya saja salah satu elemen terkuat yaitu Elemen Es.
Maka dari itu langsung saja cekidot !!

#1. Puck [ Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu ]



Yohoo diposisi puncak ada kucing super imut yang bisa ngomong. Dalam anime ini Puck adalah Seirei yang berbentuk kucing. dalam keadaan normal puck memang terlihat biasa saja, tapi saat segala sesuatu yang buruk terjadi pada emilia, dia akan berubah wujud menjadi Monster kucing raksasa yang memiliki kekuatan Es super mengerikan yang mampu membekukan apapun sampe mati. puck juga menyebut dirinya sebagai orang tua dari emilia-tan.


#2. Aokiji [ One Piece ]



Aokiji atau Kuzan adalah salah satu karakter terkuat dalam one piece yang mana dia adalah pengguna kekuatan elemen Es setelah memakan buah iblis Hie Hie no Mi. aokiji adalah mantan admiral yang keluar setelah kalah dari akainu. kabar terbaru dikatakan bahwa aokiji telah bergabung dengan Yonko Kurohige.


#3. Hitsugaya Toushirou [ Bleach ]



Hitsugaya adalah Kapten Divisi 10 dalam Gotei 13, dia memiliki zanpakutou elemen Es terkuat yang bernama Hyourinmaru, sedangkan bankai dari hyourinmaru adalah Dai Gurren Hyourinmaru. saat arc terakhir bleach bankai milik hitsugaya pernah dicuri & dia pernah menjadi zombie. meskipun berhasil dibuat normal lagi. Hitsugaya akan menjadi dewasa saat bankai.nya sudah mencapai batas.


#4. Gray Fullbuster [ Fairy Tail ]



Rival dari Natsu ini memiliki sihir Es yang sangat kuat. saat arc tartaros gray mendapat kekuatan baru yaitu kekuatan kutukan/iblis ya ( gue lupa :D ). Gray juga bisa menandingi Natsu yang berada dalam wujud iblis. ya meskipun akhirnya berhasil di hentikan oleh Erza.


#5. Kuchiki Rukia [ Bleach ]



Rukia merupakan adik dari byakuya, dia juga memiliki zanpakutou tipe elemen Es yang bernama Sode no Shirayuki, saat awal-awal kekuatannya bener-bener ga ada yang spesial. tapi saat arc terakhir bleach, dalam bentuk bankai Hokka no Togame rukia mampu menciptakan suhu yang sangat ekstrim yang mampu mengalahkan lawannya. bahkan byakuya pun menyebutnya sebagai bankai yang sangat menakutkan.


#6. Esdeath [ Akame ga Kill ]



Esdeath merupakan Jendral di Pasukan Ibukota sekaligus pemimpin dari The Jeagers. Esdeath memiliki teigu bernama Demon's Extract, yaitu Teigu Jenis Elemental yang memberinya kemampuan untuk memanipulasi Elemen Es. ya meskipun dalam anime dia berhasil dikalahkan oleh Akame.


#7. Haku [ Naruto ]



Ini dia karakter yang paling disalah pahamin oleh fans naruto. Banyak yang menganggap kalo haku adalah cewe, padahal sudah dikonfirmasi jika dia adalah laki-laki. Haku memiliki kekuatan Kekkei Genkai Hyouton yaitu kemampuan untuk menggunakan elemen Es. meskipun pada akhirnya dia mati bersama zabuza.


#8. Yoshino [ Date a Live ]



Yoshino merupakan roh kedua yang disegel shido.berwujud anak kecil berambut biru manis yang sangat pemalu. meskipun begitu dia adalah karakter yang sangat kuat karena memiliki Tenshi yang bernama zadkiel, seekor kelinci raksasa yg dapat menembakkan laser pembeku dari mulutnya atau menciptakan badai es.


#9. Tsurara Oikawa [ Nurarihyon No Mago ]



Tsurara Oikawa yang juga sering disebut "Yuki Onna" atau putri salju ini adalah salah satu karakter yang memiliki kemampuan Es yang sangat luar biasa. meskipun begitu dia digambarkan sbg karakter yang sangat ceria. di dalam anime ini Tsurara merupakan seorang youkai ( semacam mahluk gaib gitu lah )


Yoshhhh sekian dulu chart karakter pengguna elemen Es terkuat versi KuroiSaber, maafkan ane jika ada info yang salah ya, sekian dan sehat selalu :D

Tiada ulasan:

Catat Ulasan