Rabu, 14 Disember 2016

Anime Romance School Terbaik versi KuroiSaber



Created & Posted by KuroiSaber

Hampir semua anime romance pasti ada yang berkesan di hati para penikmat anime khususnya yang bertema.kan Kehidupan di sekolahan
. oleh karena itu chart kali ini akan membahas tentang Anime romance school terbaik yang tentunya versi kuroisaber pribadi. langsung saja cekidott !!


#1. Toradora! 



Sepertinya tidak salah kalo Toradora! menempati posisi puncak dari chart ini, selain sebagian besar scene.nya berada di sekolah, sisi romance.nya juga bagus banget. terutama pada episode - episode akhir.


#2. Nisekoi 



Nisekoi juga anime romance-comedy-school yang asikk banget, selain Harem.nya cantik-cantik, Alur ceritanya juga bagus. meakipun ending.nya rada-rada gimana gituh :v


#3. Charlotte



Jujur saja anime school ini lebih dominan ke comedy pada awalnya, tapi pas alur.nya mulai serius bener-bener berubah total. untuk scene romance tidak terlalu kuat sih karena munculnya di bagian akhir.


#4. Ore Monogatari!! 



Kisah cinta antara Beruang dan tuan putri :v selain scene school yang cukup dominan, romance comedi.nya juga asikk banget lho. pokoknya bagus dehh.


#5. Watashi ga Motete Dousunda 



Ini juga anime  romance school yang tidak boleh dilewatkan, Menceritakan otaku BL gendut yang suatu hari jadi cantik gara-gara chara favoritnya mati. singkat cerita dia pun jadi dikelilingi cowok-cowok cakep :v


#6. Isshuukan Friends



meskipun scene schoolnya cukup dominan, tapi scene romance tidak terlalu kuat kalo menurut ane, meskipun begitu anime ini sangat-sangat baguss kok.


#7. Momokuri



Anime loli yang sangat-sangat bagus. scene school & romance.nya sangat berimbang. asli bakal sangat sayang kalo sampai dilewat kan. pokoknya wajib ditonton dehh.


#8. Nagi no Asukara



Fantasi , romance , school bener-bener menyatu sempurna dalam anime ini, konfliknya juga seru banget. jujur saja saya lebih suka setelah terjadi time-skip. karena konflik percintaannya lebih mantapp.


#9. Chuunibyou Demo Koi ga Shitai!



Unsur komedinya bener-bener sangat kuat, tapi scene school.nya juga ga kalah, untuk romance baru terasa banget saat season 2 kalo menurut ane.


#10. Tonari no Kaibutsu-kun 



Yeahh di posisi penutup ada anime yang juga memiliki unsur comedy sangat dominan, tapi scene romance.nya juga tidak kalah. pokoknya josss banget lah :D



Sekian dulu chart tentang Daftad Anime Romance School terbaik versi kuroisaber, pliiss jangan protes yakk :D apabila ada kesalahan mohon dimaafkan. sampai juga lain waktu & semoga sehat selalu.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan