Rabu, 14 Disember 2016

Karakter Cewe Anime Berambut Perak Paling Kawaii versi KuroiSaber



Created & Posted by KuroiSaber

Yang membedakan anime dari kartun biasa yaitu variasi cerita yang sangat-sangat beragam .
ditambah dengan desain karakter yang bagus-bagus banget. terutama bagian warna rambut yang membuatnya semakin bagus dan beda dari kartun biasa. tapi kali ini ane akan membuat chart tentang karakter cewe anime yang memiliki warna berambut perak paling kawaii. tanpa banyak bacott langsung saja cekidott !!



#0. Ootsutsuki Kaguya [ Naruto Shippuden ]



Sebagai pembuka gue kasih nih kuntilanak bermata tiga :D sumpah dah pas pertama kali muncul di anime, emak-emak satu ini bener-bener kaya kuntilanak banget. pake baju putih, rambut panjang, jalannya ngambang, muka dingin, asli ngeri banget :v


#1. Emilia [ Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu ]



Karakter berambut perak paling kawaii sejagat. Emilia-tan bukan cuma cantik tapi juga kuat. emilia-tan adalah seorang seirei majutsu yang mana sihirnya adalah menggunakan seirei ( roh/peri). selain itu kalo ga salah emilia-tan juga half-seirei atau apalah gitu. yang intinya dia adalah incaran para penyihir.


#2. Natsukawa Masuzu [ Ore no Kanojo to Osananajimi ga Shuraba Sugiru ]



Ini juga karakter berambut perak yang kawaii abiss. meskipun terlihat kawaii tapi sebenernya dia agak sadis kalo menurut gue ( tapi bukan secara fisik lho ya ). Berhubung anime agak gantung, jadinya gue ga bisa menjelaskan secara rinci. untuk info lainnya silahkan cari di gugel yak :D


#3. Chidorigafuchi Aine [ Masou Gakuen HxH ]



salah satu karakter utama dari anime ecchi paling ahhh ihh uhh banget saat rilis, bahkan DxD pun lewat ( animenya cukup boomong lho :v ). chidorigafuchi aine bukan cuma kawaii, tapi juga beroppai gede :v selain itu dia juga sangat kuat. apalagi pas lagi main :v


#4. Tobiichi origami [ Date a Live ]



Origami juga karakter cewe berambut perak yang kawaii banget, meskipun dia kuudere kuudere ( minim expresi,tapi sekali ber-expresi langsung menawan ). oh ya origami adalah salah satu anggota andalam ast ( kelompok yang melenyapkan roh ) meski begitu, dia belum pernah membunuh 1 roh pun lho (y)


#5. Miyata Sayaka [ Keijo!!!!!!!! ]



Salah satu karakter utama dari anime Sport paling josss yang tayang di Fall 2016. Miyata sayaka bukan cuma kawaii, tapi dia juga kuat, apalagi kecepatan dan kekuatan pantatnya. tapi sayang banget oppai.nya kecil :v


#6. Tomori Nao [ Charlotte ]



Siapa yang tidak kenal dengan karakter dari anime yang sangat booming satu ini. kalo menurut gue dari awal sampai pertengahan episode tomori bener-bener somplak banget :v selain itu bisa di bilang, yaa dia agak cantik lah. meskipun tidak cantik-cantik amat sih. untuk info selanjutnya silahkan tonton anime.nya  atau cari di gugel yak :D


#7. Toudou Kirin [ Gakusen Toshi Asterisk ]



Oya oya karakter cewe loli ber oppai gede ini juga cukup terkenal, wajah,tubuh dan suara.nya bener-bener pass banget, tapi yang bikin nilai lebih yaitu kemampuan berpedang.nya yang badassss banget. sampe saat ini gue liat cuma dia karakter yang sangat kuat tanpa strega ( senjata yang digunakan karakter dlm anime ini )


#8. Nakiri Alice [ Shokugeki no Shouma ]



Hoho ini karakter juga agak konslet kalo menurut gue, tapi kemampuan memasaknya tidak bisa dipandang sebelah mata apalagi saat dia mengkombinasikan dengan teknologi yang di kuasai.nya. kalo dilihat-lihat lagi Alice tidak terlalu cakep sih. malah lebih cakep emak.nya ( tapi sayang emak.nya malah lebih konslet :v )


#9. Illyasviel von Einzbern [ Fate/Stay Night: Unlimited Blade Works ]




dalam anime ini illya adalah Homunculus yang berperan sebagai "wadah" cawan suci, tapi sayangnya dia mati secara tragis :v. tapi buat kamu yang ingin melihat aksi.nya lebih lanjut silahkan tonton anime "Fate/kaleid liner Prisma☆Illya" ( bisa dibilang ini adalah versi lain atau parodinya fate/stay night) .

disini illya adalah karakter utama sebagai mahou shojo. ohya anime Fate/kaleid liner Prisma☆Illya ini sangat bagus lho dan udah 4 season.


#10. Tachibana Kanade [ Angel Beats ]



Kesan awal gue pada karakter satu ini yaitu Karakter antagonis utama yang harus dilenyapkan karena pada awal-awal kanade yang berperan sebagai tenshi bener-bener sadis banget. tapi ketika alur cerita terus berjalan kesan awal itu pun perlahan memudar apalagi pas endingnya. bener-bener kontras banget sama awalnya.


yosshhaaa sekian dulu chart tentang karakter anime berambut perak paling kawaii yang spesial aku buat untuk kamu, iyaa kamu :v pliss jangan protes sama kuroisaber yak, kalo protes ntar gue santet lu ^_^ jumpa lagi di lain kesempatan dan sehat selalu ya.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan