Rabu, 7 Disember 2016

Karakter Anime Tercepat versi Kuroisaber




Created & Posted by Kuroisaber


Note : Semua karakter yang ada pada list merupakan pendapat pribadi admin.




Jika ngomongin soal karakter anime, banyak banget yang enak untuk dibahas mulai dari yang terkuat, tercepat, terjahat, dan lain-lainnya. oleh karena itu pada kesempatan kali ini, yang ingin ane bahas yaitu tentang karakter anime tercepat.

Kecepatan yang dimiliki oleh suatu karakter anime biasanya sengaja diberikan oleh sang mangaka.nya untuk ciri khas atau pun kekuatan dari karakter tersebut.

Tentu saja bagi para penyuka anime, karakter tercepat sering menjadi topik perbincangan atau sering juga digunakan untuk bahan perdebatan. padahal perlu diketahui bahwa tiap anime memiliki tema yang berbeda. jadi siapa yang tercepat itu tidak bisa sangat di pastikan dan hanya pendapat masing-masing orang saja.

okeee tanpa panjang lebar lagi, langsung saja simak daftar berikut :


#1.  Koro-Sensei ( Ansatsu Kyoushitsu )



Note.
hoho diposisi puncak ada pak guru gurita mesum yang keren abis yaitu koro-sensei. tidak di ragukan lagi bahwa koro-sensei adalah karakter tercepat yang ada dianime yaitu mampu bergerak dengan kecepatan 20 Mach atau kira-kira setara dengan 20x kecepatan suara. koro sensei juga memiliki refleks yang sangat bagus yang membuatnya semakin sulit untuk dibunuh.


#2. Uchiha Sasuke ( Naruto Shippuden )



Note.
Diposisi ke dua ada uchiha sasuke, tidak bisa dipungkiri bahwa sasuke adalah shinobi tercepat yang tersisa dia akhir cerita Naruto. selain dari kemampuan rinnegannya, sasuke juga dapat berlari dengan sangat cepat bahkan sampai diakui oleh madara bahwa sasuke adalah ninja yang sangat cepat.


#3. Namikaze Minato ( Naruto Shippuden )



Note.
Selanjutnya ada Hokage ke-4 yang dijuluki konoha no kiroi senkou atau si kilat kuning dari konoha. minato juga shinobi yang sangat cepat dan memiliki refleks yang luar biasa. dan minato juga memiliki teknik teleportasi yang sama seperti hokage ke-2 yaitu Hiraishin. yang mampu membuatnya berpindah dalam sekejap dengan perantara tanda segel.


#4. Killua Zoldyck ( Hunter X Hunter )



Note.
killua zoldyck juga termasuk karakter yang sangat cepat, dengan kemampuan langkah dewa (kanmuru) miliknya, killua mampu berlari dengan sangat cepat. kemampuan milik killua adalah kemampuan yang paling keren menurut gue.


#5. Flashy Flash ( One Punch Man )




Note.
Flashy Flash adalah salah satu pahlawan rank S yang sangat cepat, seperti namanya flashy flash mampu bergerak seperti kilat. seperti saat flashy melawan gurita raksasa yang memiliki mata banyak, dia dapat membutakan mata gurita itu dalam sekejap. ya meskipun gurita tersebut akhirnya di hancurkan oleh tatsumaki :v


#6. Kizaru ( One Piece )



Note.
Kizaru atau Borsalino merupakan salah satu admiral angkatan laut terkuat. dia adalah pemakan buah iblis "pika pika" yang membuatnya Menjadi manusia cahaya. Bukan cuma Bisa memanipulasi cahaya menjadi jurus & Senjata yang kuat. kizaru juga bisa bergerak dengan kecepatan cahaya yang membuatnya menjadi sangat cepat.


#7. Mereum ( Hunter X Hunter )



Note.
Di posisi ke-7 ada Mereum si Kepala helm :v mereum juga salah satu karakter yang sangat cepat. dia juga memiliki refleks yang luar biasa. dengan beberapa kali gerakan mereum bahkan mampu membuat Netero kewalahan. meskipun akhirnya netero harus bunuh diri menggunakan bom mawar tapi tetap tidak bisa membunuh mereum. yang unik lagi saat mereum mendapat kekuatan baru. dia bahka bisa terbang dengan sangat cepat. meskipun dia akhirnya mati juga gara-gara racun dari bom mawar tersebut.


#8. Kurosaki Ichigo ( Bleach )



Note.
Yoshaa selanjutnya ada kang ichigo, kalo menurut gue ichigo adalah karakter yang paling sering mengalami perubahan di anime bleach. bukan cuma desainnya tapi juga zanpakutou dan juga kekuatannya. dan ichigo adalah shinigami yang memiliki gerakan sangat cepat.


#9. Aomine Daichi ( Kuroko no Basuke )



Note.
Kurasa tidak akan ada yang keberatan jika Aomine disebut sebagai salah satu karakter yang sangat cepat. dalam keadaan biasa aomine juga sudah cepat dalam mengolah bola basket apalagi saat dalam mode zone. kecepatan aomine bertambah berkali-kali lipat. dulunya aomine merupakan Ace dari kiseki no sedai.


#10. Son Goku ( Dragon Ball )



Note.
Yoshaaa ini dia karakter anime yang super legendaris, salah satu keturunan bangsa saiya yang sangat kuat. goku juga karakter anime yang super duper cepat. dengan menggunakan jurus teleportasinya, goku dapat berpindah dari suatu tempat ke tempat lain hanya dengan merasakan ki dari orang yang ada di tempat ia akan berteleportasi.


#11. Saitama ( One Punch Man )



Note.
Diurutan terakhir ada botak bego yang over power, bukan cuma tinjunya yang luar biasa. sibotak ini juga karakter yang sangat cepat. saat latih tanding dengan genos atau saat dia menghentikan sonic ninja yang memiliki kecepatan suara. pokoknya karakter satu ini benar-benar keren dah.




yoshhhh itu dia karakter tercepat yang ane pilih. jika ada berbedaan pendapat dengan kamu. mohon di maafkan ya :) Sekian dan semoga sehat selalu :D

Tiada ulasan:

Catat Ulasan