Rabu, 7 Disember 2016

Karakter Anime Pria Berambut Merah Terkuat & Terunik versi Kuroisaber




Note : Karakter yang ada adalah murni pilihan kuroisaber pribadi.

hohohoh :D jumpa lagi.



kali ini tema yang akan dibahas adalah karakter anime pria Terkuat & Terunik yang memiliki rambut merah. Entah kenapa karakter yang memiliki rambut merah benar-benar mempunyai "Karisma" yang berbeda dengan karakter lainnya.

Oke ya tanpa panjang lebar langsung saja Check this out !!!


#1. Shanks ( One Piece )



Note.
Akagami no Shanks atau yang lebih terkenal dengan nama Shank merupakan Salah satu Bajak laut terkuat dalam dunia one piece. Dia lah orang yang telah memberikan inspirasi bagi luffy, selain itu shanks merupakan kapten dari bajaklaut Yonko Akagami. salah satu kelompok bajak laut yang menguasai "Dunia Baru"

Kekuatan : sampai Saat ini diketahui kalo shanks hanya menggunakan "Hakki" yang super kuat. sang juga memiliki pedang yang dia gunakan dalam pertarungan.


#2. Uzumaki Nagato ( Naruto Shippuden )



Note.
Nagato merupakan salah satu keturunan dari klan Uzumaki dan Pemimpin dari kelompok Akatsuki. dia lah Pain ke-7 atau pain yang Sebenarnya.
Nagato merupakan orang yang mengendalikan para Pain. dia juga memiliki kekuatan yang sangat luar biasa yaitu Rinnegan.

Kekuatan : Rinnegan (tapi setelah berjalannya cerita kemudian diketahui bahwa rinnegan nagato merupakan mata miliki madara)


#3. Himura Kenshin ( Samurai X )



Note.
Yoshh diposisi ketiga ada Himura Kenshin yang notebenenya merupakan seorang Hitokiri Batousai, dia adalah seorang samurai dengan kemampuan yang sangat ditakuti. kenshin memiliki Ciri khas yaitu bekas luka yang terlihat seperti Huruf 'X'. selain itu dia juga memiliki katana (pedang) yang sangat unik yaitu "Sakabato" sebuah pedang yang memiliki mata pedang terbalik

Kekuatan : Kemampuan yang sangat luar biasa dengan Katana.

#4. Alexander ( Fate/Zero )



Note.
selanjutnya ada karakter dari anime Fate/Zero yaitu Alexander. dia memiliki julukan "Sang Raja Penakluk" karena kehebatannya dalam menaklukan wilayah. tapi didalam anime ini Alexander memiliki peran Sebagai seorang Servant dari Class Rider. yaitu class servant "penunggang".

Kekuatan : Koyuu Kekkai (Penciptaan Pasukan Perang Tidak Terbatas)

#5. Gaara ( Naruto Shippuden )



Note.
Diposisi ke lima ada Kazekage ke-5 yang juga mantan jinchuriki dari Shukaku. dialah Sabaku No Gaara. Dia merupakan Antagonis dalam serial Naruto kecil saat pertama kali kemunculannya. Gaara sebenarnya sudah mati saat ditangkap oleh akatsuki dan bijuu yang ada didalamnya diambil. tapi dia dihidupkan lagi oleh salah satu sesepuh desa yang bernama Nenek chiyo.

Kemampuan : Sabaku atau pasir gurun. (gara juga terlihat bisa mengendalikan Sakkin atau pasir emas yang ditinggalkan ayahnya saat pertarungan melawan edo tensei).


#6. Akashi Seijuro ( Kuroko No Basuke )



Note.
Akashi merupakan kapten dari Rakuzan yang sekaligus mantan kapten dari Kiseki no sedai. penampilan akashi terlihat memiliki warna mata yang berbeda.akashi juga terkesan tidak memiliki rasa ampun saat kemunculannya. akashi juga karakter yang sangat jenius.

Kekuatan : Empetor eye (saat knb extra game diketahui bahwa emperor eye adalah kemampuan yang tidak sempurna. entah betul atau tidak dibagian akhir extra game kayaknya disebutkan kalo emperor eye akashi telah mengalami evolusi menjadi beliel eye)


#7. Sasori ( Naruto Shippuden )



Note.
Anggota akatsuki yang memiliki julukan Akasuna no sasori atau sasori si pasir merah merupakan karakter yang sangat kuat. Sasori juga bisa disebut abadi karena dia telah mengubah tubuhnya sendiri menjadi boneka (meskipun jantungnya tidak).

Kekuatan : Kugutsu ( pengendalian boneka )


#8. Emiya Shiro (Fate/stay Night : Unlimeted Blade Works)



Note.
Emiya shiro juga karakter yang sangat kuat, meskipun pada awal cerita dia hanyalah pemuda biasa yang sangat lemah (meskipun menguasai sihir). Tapi seiring berjalannya cerita, emiya shiro berubah menjadi karakter yang sangat kuat dengan kekuatan yang sangat unik.
Servant Archer didalam anime ini adalah emiya shiro dari masa depan yang memiliki tujuan untuk membunuh emiya shiro masa lalu.

Kekuatan : Koyuu Kekkai (Penciptaan pedang tak terbatas).


#9. Akabane Karma ( Ansatsu Kyoushitsu )



Note.
Karma merupakan Siswa paling jenius di kelas E. selain jenius karma juga karakter yang sangat Kuat bahkan lebih kuat dari Nagisa. hal yang membedakan mereka berdua hanyalah "Sifat Membunuh" nagisa jauh lebih kuat. Tapi tidak mengubah fakta bahwa Karma adalah yang paling unggul di dalam kelas E.

Kekuatan : Mungkin lebih tepatnya "Kejeniusan"


#10. Makoto Suoh ( K-project )



Note.
Suoh merupakan Kapten dari kelompok berandalan yang bernama HOMRA. suoh juga orang yang memiliki kekuatan Raja Merah. Dalam anime ini suoh sudah terlihat tidak berdaya lagi setelah diketahui bahwa pedangnya sudah retak. dibagian akhir cerita suoh pun mati oleh pimpinan scepter 4. dan posisinya diganti oleh anna.

Kekuatan : Kekuatan Raja Merah.


#11. Kagami Taiga ( Kuroko no basuke )



Note.
Taiga adalah anggota terkuat dalam tim seirin. bersama dengan kuroko dia mencoba untuk melawan pemain basket yang sangat kuat yang disebut kiseki no sedai. Taiga juga disebut sebagi pemain yang setara dengan kiseki no sedai.

Kekuatan : Zone (Taiga juga satu-satunya pemain yang mampu mencapai zone level 2)


#12. Abarai Renji ( Bleach )



Note.
Yang diposisi terakhir ada Abarai renji yang sekaligus suami dari rukia. pada awal-awalnya dia adalah karakter yang terlihat sangat keren tapi kekuataanya bener-bener sangat lemah. tapi pada arc terakhir bleach renji menjadi sangat kuat setelah berhasil membangkitkan bankai dari zabimaru yang sesungguhnya.

Kekuatan : Zanpakutou Zabimaru





Yosshhhhh itu dia karakter berambut merah terkuat menurut ane, apabila ada kesalah info atau yang lainnya mohon maaf ya :) saya bingung mau masukin natsu atau tidak soalnya rambutnya merah ke ungu-unguan. jadi maaf ya buat fans natsu. sekian dan semoga sehat selalu.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan