Sabtu, 10 Disember 2016

Karakter Pengguna Elemen Api Terkuat & Terfavorit versi KuroiSaber




Created & Posted by KuroiSaber


Yohooo pada postingan kali ini ane mau membuat Daftar karakter pengguna elemen api terkuat, pasti kita setuju bahwa elemen api adalah salah satu elemen favorit kita. selain disebut elemen terkuat, elemen api juga memiliki keunikannya tersendiri. oke tanpa basa-basi lagi langsung saja cekidot :


#1. Yamamoto Genryuusai
Anime : Bleach

Yoshh ini dia pengguna kekuatan api terkuat kalo menurut ane, ketua dari divisi 1 gotei 13. Pemilik zanpakutou tipe api terkuat yaitu Ryuujin jakka yang memiliki api sangat membara. tapi saat berada dalam bankai "zanka no tachi" api dari zanpakutou ini akan padam dan berpindah ke ujung pedangnya. meskipun akhirnya pak tua ini mati dalam sekali tebas :3


#2. Portgas D. Ace
Anime : One Piece

Anak dari raja bajak laut sekaligus komandan ke-2 dari bajak laut yonko shirohige ini juga sangat kuat, setelah memakan buah Mera Mera. ace adalah salah bajak laut yang sangat ditakuti ya meskipun akhirnya ace harus kalah ditangan kurohige dan mati ditangan Akainu saat mencoba melindungi luffy.

#3. Natsu Dragneel
Anime : Fairy Tail

Natsu merupakan penyihir Api yang sangat kuat dimana dia adalah seorang dragon slayer. natsu juga menyebut dirinya sebagai anak dari egneel :D tapi saat arc melawan Alvarez , diketahui bahwa natsu adalah adik dari zeref yang dulunya sudah mati, tapi dihidupkan lagi menjadi iblis END.


#4. Uchiha Itachi
Anime : Naruto Shippuden

Yahooo karakter favorit gue di anime naruto nih, Sang pahlawan dari balik layar. selain kemampuan api.nya yang lumayan kuat, itachi juga karakter yang menguasai Amaterasu, sebuah api hitam yang tidak akan padam sampai musuh bener-bener mati. dikatakan oleh kabuto bahwa Amaterasu adalah jutsu mata yang mampu dijadikan serangan & pertahanan terkuat.


#5. Uchiha Madara
Anime : Naruto Shippuden

Madara adalah karakter yang super duper kuat, Selain kemampuannya yang sangat kuat & dikatakan hanya Hashirama yang mampu menandinginya,  kekuatan Elemen Api miliknya juga sangat luar biasa. saat melawan 5 Kage atau saat mengkombinasikan serangannya dengan obito terlihat bahwa hanya dengan Api biasa aja sudah keren banget.


#6. Itsuka Kotori
Anime : Date a Live

Kotori merupakn salah satu roh yang ada didalam anime ini dengan Tipe api "eefreet" yang tanpa sengaja merasukinya saat bencana kebakaran yang menimpanya dan shido. Dalam bentuk roh, kotori memiliki malaikat bernama Camael,sebuah kapak api raksasa yang juga dapat menembakkan laser api penghancur bernama meggido. meskipun masih kecil ternyata kotori adalah pemimpin Ratatoskr yng menangani roh dengan cara yang baik.


#7. Roy Mustang
Anime : Full Metal Alchemist

Sang Alchemist api yang sangat kuat, dia juga salah satu komandan atau apalah namanya :D saat dalam pertarungan biasa mungkin dia tidak akan terlalu serius, tapi pas temen baiknya mati oleh homunculus envy (kalo ga salah sih :p) dia bener-bener sangat marah dan ingin membalas dendam. pas bertarung melawan envy. duaarrrr bener-bener tanpa ampun (y)

#8. Julis Alexia von Riessfeld
Anime : Gakusen Toshi Asterisk

Oya oya oya selain cantik, dia juga cantik. meskipun rada-rada galak sih :D. dengan strega miliknya dia mampu menggunakan Elemen Api yang sangat kuat, Sebenernya kekuatannya kurang cocok untuk pertarungan individu karena sebagian besar jurusnya cocok untuk serangan tiba-tiba. kombinasinya dengan ayato juga keren abis.


#9. Alibaba
Anime : Magi series

Alibaba merupakan salah satu karakter di anime Magi. Dia bisa menggunakan Elemen Api setelah berhasil menaklukan Dungeon yang di jaga oleh Jin api bernama Amon. saat dalam bentuk Armor sempurna bukan cuma kekuatannya saja tapi penampilannya juga sangat keren.


#10. Okumura Rin 
Anime : Ao no Exorcist

Rin merupakan seorang exorcist yang memiliki kekuatan api biru yang dia dapatkan dari ayahnya yaitu satan yang notebene.nya merupakan seorang raja iblis. Rin akan sangat brutal saat dia dalam keadaan tidak bisa mengendalikan kekuatannya


#11. Marco
Anime : One Piece

Mantan komandan pertama dari bajaklaut yonko shirohige ini juga memiliki kekuatan api biru yang dia dapatkan dari kekuatan buah iblis zoan kuno model phoenix. Berbeda dgn api biasa, api biru milik marco memiliki kemampuan penyembuhan luka. Dan tdk bisa digunakan utk pertarungan layaknya mera-mera


#12. Sabo
Anime : One Piece

Hoho di posisi terakhir spesial banget nih, orang nomor 2 di Pasukan Revolusioner, satu-satunya karakter yang paling cocok untuk menggantikan posisi Ace yaitu Bang Sabo :D  sumpah pas pertemuaannya dengan luffy itu bener-bener mengharukan. pokoknya dia seperti Ace versi 2 :D apalagi saat dia berhasil mendapatkan Mera-Mera.

Yoshhhha itu dia karakter pengguna Elemen Api Terkuat & Terfavorit versi KuroiSaber, please jangan protes yak ^_^ apabila ada kesalahan info ane mohon maaf yak. sekian & sehat selalu :D

1 ulasan:

  1. DewaDominoQQ - Agen Poker & Domino Terpercaya dan Terbesar Se-Indonesia

    Bosan dengan kekalahan? Ayo join sekarang di DewaDominoQQ!! Nikmati permainan fairplay dengan bermodalkan IDR 15.000,
    dan raih Kemenanganmu hingga PULUHAN juta.Join Sekarang!!


    Register [color=#0000FF][url=https://goo.gl/UNouGB]@DewaDominoQQ <<< Klik Disini[/url][/color]

    Promo DewaDominoQQ
    * Bonus TO 0.5% [b]SETIAP HARI !!![/b]
    * Bonus Referral 20% [b]SEUMUR HIDUP !!![/b]

    Kelebihan DewaDominoQQ dibanding agen lain
    * 100 % Fairplay
    * No Bots !! Guarantee 1.000.000.000 % !!
    * Customer Service Yang Smart, Ramah, serta Responsif

    Dengan Minimal Deposit & Withdraw IDR 15.000
    Anda dapat mengakses [B]7 Game dengan 1 ID[/B]
    Poker - Bandar Poker - Sakong
    Capsa Susun - AduQ - BandarQ - DominoQQ

    Di Support oleh 6 Bank Ternama :
    BCA - MANDIRI - BNI - BRI - DANAMON

    Ayo dicoba juga Game Terbaru Kami :
    ** Fish Hunter **
    ** Sabung Ayam **
    Hubungi kami via Live Chat untuk informasi lebih lanjut ^^

    Bila anda mempunyai pertanyaan silahkan kunjungi kami via :
    LiveChat : [color=#0000FF][url=https://goo.gl/7iitCO]Klik Disini[/url][/color]
    LINE : dewadominoqq
    BBM : 2B5E9CDB
    WhatsApp : +85593827759
    YM : dewadominoqq@yahoo.com
    Twitter : @dewadominoqq

    Jangan lupa Like Fanpage kami [color=#0000FF][url=https://goo.gl/H515Qd]DewaDominoQQ Fanpage[/url][/color]

    [img]https://i.imgur.com/rS3jvBF.png[/img]

    BalasPadam